Minggu, 20 April 2014

Kurasa Aku

Kurasa Aku                                                                                                                         

Dalam kenyataan aku tidak menemukanmu
bayang gelap halusinasi mataku bertemu denganmu
tentu nya dalam jutaan mimpi-mimpiku

        Aku ragu menatap bintang malam ini
        aku takut ia memberitahu padamu bahwa
        aku sedang merindukanmu

kurasa aku sangat menginginkanmu walau nama mu tak lgi muncul memenuhi inbox di ponsel ku
kurasa aku sangat merindukan dering pesan perhatian darimu
kurasa aku sangat merindukan setiap baris tutur katamu dalam pesan
kurasa aku sangat merindukan senyum yang selalu ku sunggingkan setiap membaca pesan darimu


      kurasa aku mulai kehilangan kendali dalam kecemasan menunggu sesuatu yang seharusnya tak ku tunggu

     to the one who show me starlight,thankyou:-)

0 komentar:

Posting Komentar